Pemerintah Desa Sambik Bangkol Dukung Aparat Kepolisian Berantas Berita Hoax

Rhony Susanto, S. Pd 29 Maret 2018 01:17:15 WIB

Menykapi maraknya konten negatif atau yang dikenal dengan berita atau isu hoak yang terjadi pada akhir-akhir ini di media sosial atau yang bias disebut dengan medsos, Kepala Desa Sambik Bangkol JAMALUDIN, S.Sos beserta perangkatnya menggelar deklarasi  Anti Hoak dan isu sara di depan kantor desa sambik bangkol rabu ( 14/3 ). pembacaan deklarasi ini dipandu langsung oleh kepala desa sambik bangkol yang di ikuti oleh semua kasi, kaur dan staf yang disaksikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Sambik Bangkol.

Kepala Desa Sambik Bangkol menghimbau kepada semua aparat desa agar tidak cepat terpengaruh oleh berita hoax yang menyebar konten yang berisikan permusuhan, fitnah, hasut, hoax yang tersebar di media sosial yang bisa memecah belah persatuan ujarnya.

Dengan adanyan Undang-Undang tentang informasi dan transaksi elektronik, saya berharap agar kita semua dan terutama kepada seluruh masyarakat Desa Sambik Bangkol untuk berhati hati dalam share berita yang didapat dari media atau semacamnya saya tidak ingin masyarakat saya di Sambik Bangkol ini, khususnya kepada semua aparat Desa terjerat Hukum hanya gara-gara menyebarkan berita yang bersipat hoak."tegasnya.

Apalagi Kita semua sudah tau bahwa tinggal beberapa bulan lagi akan ada pemilihan Kepala Daerah. berita-berita yang mengandung kebencian, permusuhan, fitnah, maupun sara sudah mulai tersebar di edia sosial, oleh karena itu dengan pembacaan deklarasi tersebut diharapkan dapat menangkal segala macam bentuk pemberitaan yang tidak jelas sumbernya yang bisa memecah belah persatuan dan persaudaraan antar semua unsur masyarakat khususnya di Desa kita ini Desa Sambik Bangkol.

Harapan saya masyarakat bisa lebih cerdas dan menganalisa segala bentuk pemberitaan yang ada seta ikut membantu pihak Kepolisian dalam mengasut tuntas semua pelanggaran oelh pelaku hoak.

 

Adapun isi dari deklarasi tersebut adalah:

Kami perangkata Desa Sambik Bangkol Menyatakan sikap

  1. Menolak Segala Bentuk Berita Hoak
  2. Menolak Segala Bentuk Ujaran Kebencian dan Isu Sara yang memecah persatuan dan kesatua Bangsa
  3. Mendukung Polri Mengusut Tuntas Semua Bentuk Pelanggaran Tersebut

 

NKRI HARGA MATI

Komentar atas Pemerintah Desa Sambik Bangkol Dukung Aparat Kepolisian Berantas Berita Hoax

Administrator 29 Maret 2018 04:34:57 WIB
Kepala Desa sambik Bangkol Mengucapkan terimaksaih Atas komentar anda
rhonyonet@gmail.com 29 Maret 2018 04:30:48 WIB
mantap, lanjutkan pak kades semoga sambik bangkol menjadi lebih maju lagi kedepannya
aphonk 29 Maret 2018 04:27:45 WIB
Mantap,, Lanjutkan Pak Kades, Semoga Sambik Bangkol Menjadi lebih maju lagi kedepannya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Background

Pemerintah Desa Sambik Bangkol

Kepala Desa : Sajudin, S.Sos Sekretaris Desa : Hadianto, S.Pd Kasi Perencanaan : Raden Suryadi Kasi Pelayanan : Aridah Kasi Umum : Ramdan Kasi Pemerintahan : Hamzah. A.md Kadi Kesra : Budiasim Kasi Keuangan : Syekh Abdullah Operator SID : Rhony Susanto, S. Pd

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Lokasi Sambik Bangkol

tampilkan dalam peta lebih besar