Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap I

Rhony Susanto, S. Pd 20 Mei 2020 03:33:08 WIB

Sambik Bangkol, Rabo 20 Mei 2020 dilaksanakan Pembagian Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Tahap Pertama ( I ) yang dilaksanakan di Kantor Desa Sambik Bangkol, Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, turut hadir dalam acara pembagian BLT – DD tersebut Bapak Penjabat Camat Gangga, Bapak Drs. H. Sumadi, Kepala Desa Sambik Bangkol Bapak, Abdul Mukhtar, S.Pd , Pendamping Desa, Bhabinmaspol Desa Sambik Bangkol.

Dalam sambutannya Bpk Penjabat Camat Gangga menyampaikan kepada warga penerima manpaat BLT DD ini agar digunakan dengan sebaik-baiknya dan mengutamakan digunakan untuk pembelian sembako / Bahan Pokok Makanan, hal ini dikarnakan untuk mengantisipisi dampak dari penyebaran COVID 19 yang berkepanjangan.

Selain itu Bapak Penjabat Camat Gangga menyampaikan bahwa Kecamatan Gangga adalah satu-satunya kecamatan yang ada di kabupaten Lombok utara yang sampai saat ini belum ada warga yang terjangkit sama covid 19, oleh karna itu beliau menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah dalam upaya penyebaran virus corona, imbuhnya.

Sambutan dari Bapak Kepala Desa Sambik Bangkol menyampaikan kepada warga penerima manfaat BLT-DD untuk menggunakan bantuan ini dengan bijak serta mengutamakan untuk pembelian bahan pokok karna bantuan BLT DD ini hanya berlangsung selama tiga bulan dengan nominal Rp. 600.000 perbulannya dan ini merupakan pembagian tahap pertama.

Komentar atas Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Background

Pemerintah Desa Sambik Bangkol

Kepala Desa : Sajudin, S.Sos Sekretaris Desa : Hadianto, S.Pd Kasi Perencanaan : Raden Suryadi Kasi Pelayanan : Aridah Kasi Umum : Ramdan Kasi Pemerintahan : Hamzah. A.md Kadi Kesra : Budiasim Kasi Keuangan : Syekh Abdullah Operator SID : Rhony Susanto, S. Pd

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Lokasi Sambik Bangkol

tampilkan dalam peta lebih besar