Pelantikan & Pengambilan Sumpah Kasi Kesejahtraan Desa Sambik Bangkol

Rhony Susanto, S. Pd 22 Maret 2022 01:25:04 WIB

Sid Samba_ Pelantikan Perangkat Desa Sambik Bangkol yang dilaksanakan pada hari senin, 21/03/22 yang bertempat di balai desa ( Aula Kantor Desa sambik Bangkol ) dalam hal ini yang di lantik adalah Kasi Kesejahtraan yaitu Saudara Edey Susanto yang beralamatkan Dusun Jugil Desa sambik Bangkol, Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, NTB.

Pelatikan Saudara Edey Susanto sebagai Kasi Kesejahtraan setelah dinyatakan lolos dan memenuhi syarat setelah mengikuti seleksi pengisian prangkat desa  Kasi Kesejahtraan ( Pansel ) yang di gelar pada tanggal 14 Maret Tahun 2022, dimana saudara Edey Susanto memperoleh nilai tertinggi dari tiga peserta pansel lainnya sehingga dinyatakan lolos sebagai Kasi Kesejahtraan oleh Panitia Pansel Desa Sambik Bangkol.

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan dihadiri oleh bapak camat gangga dalam hal ini di wakili oleh Kasi Pemerintahan Bpk, Vidi Eka Kusuma S.Ip,.M,SI, Ketua BPD Desa Sambik Bangkol beserta dengan anggotanya , Semua Prangkat Kewilayahan Desa Sambik Bangkol dan semua prangkat desa sambik Bangkol.

Acara dibuka dengan mnyayikan lagu Kebangsaan Indonesia raya di lajutkan dengan pelantikan dan pengambila sumpah kepada perangkat desa dalam hal ini Kasi Kesejahtraan terlantik oleh Bpk sajudin, S.Sos, Selaku Kepala Desa Sambik Bangkol.

Usai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah kades Sambik Bangkol Bpk Sajudin S.Sos dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar perangkat desa yang dilantik agar dapat bekerja sama dengan pemerintahan desa sambik bangkol dan rekan-rekan prangkat desa lainnya serta pokus terhadap bidang atau tupoksinya yakni sebagai Kepala Seksi Kesejahtraan Social ujarnya.

Selain itu Bpk Camat Gangga yang di wakili oleh Kasi Pem yakni Bpk, Vidi Eka Kusuma S,IP,.M,SI menambahkan dalam pengarahannya menyampaikan pesan kepada perangkat desa terlantik bahwa yang telah lulus jadi perangkat desa melalui proses Seleksi, Mudah mudahan menjadi perangkat desa yang memang benar-benar pilihan , jangan sampai tinggi hati, bermalas malasan, sehingga prangkat desa terlantik betul-betul diakui oleh masyarakat desa sambik bangkol pada umumnya bahwa memang benar layak untuk menjadi prangkat desa sambik bangkol dan bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi desa sambok bangkol, Tutupny.

Komentar atas Pelantikan & Pengambilan Sumpah Kasi Kesejahtraan Desa Sambik Bangkol

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Background

Pemerintah Desa Sambik Bangkol

Kepala Desa : Sajudin, S.Sos Sekretaris Desa : Hadianto, S.Pd Kasi Perencanaan : Raden Suryadi Kasi Pelayanan : Aridah Kasi Umum : Ramdan Kasi Pemerintahan : Hamzah. A.md Kadi Kesra : Budiasim Kasi Keuangan : Syekh Abdullah Operator SID : Rhony Susanto, S. Pd

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Lokasi Sambik Bangkol

tampilkan dalam peta lebih besar