Penyaluran BLT-DD Tahap IV

Rhony Susanto, S. Pd 18 April 2022 01:36:15 WIB

Penyaluran BLT DD Tahap IV Bulan April Tahun 2022
Sid Samba_Selasa, 15/03/22 bertempat di Aula Kantor Desa Sambik Bangkol, Pemerintah Desa menggelar acara penyaluran BLT ( Bantuan langsung Tunai ) DD Tahap III Bulan Maret Tahun Anggaran 2022 kepada 211 keluarga Penerima manfaat ( KPM ) Desa Sambik Bangkol, yang masing-masing KPM menerima BLT-DD sejumlah Rp. 300.000 per KPM perbulannya, dimna sebelumnya Pemerintah Desa Sambik Bangkol juga telah menyalurkan Bantuan Langsung tunai ( BLT-DD ) Tahap I, II & III di tempat yang sama.
Hadir dalam acara tersebut Pemerintah Desa Sambik Bangkol dan semua Perangkat Kewilyahan Desa Sambik Bangkol.
Dalam sambutannya sebelum pembagian BLT DD kepada penerima Manfaat Kades Sambik Bangkol Bpk, Sajudin S.Sos menyampaikan bahwa penyaluran BLT DD ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk membantu perekonomian masyarakat dimasa pandemi COVID 19 seperti sekarang ini, dengan harapandengan adaya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.
Kades sambik bangkol juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya *imbuhnya.
Dengan menerapkan protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan di terimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancer.
Semoga Bantuan Langsug tunai ( BLT ) Dana Desa Tahun 2022 yang tersalurkan dapat dipergunakan oleh keluarga penerima Manfaat dengan sebaik-bainya.*photo by onhy

Komentar atas Penyaluran BLT-DD Tahap IV

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Background

Pemerintah Desa Sambik Bangkol

Kepala Desa : Sajudin, S.Sos Sekretaris Desa : Hadianto, S.Pd Kasi Perencanaan : Raden Suryadi Kasi Pelayanan : Aridah Kasi Umum : Ramdan Kasi Pemerintahan : Hamzah. A.md Kadi Kesra : Budiasim Kasi Keuangan : Syekh Abdullah Operator SID : Rhony Susanto, S. Pd

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Lokasi Sambik Bangkol

tampilkan dalam peta lebih besar