Yayasan Wahana Mandiri Indonesi ( YWMI ) Kembali Menyalurkan Paket Sembako Ramadhan

Rhony Susanto, S. Pd 01 April 2023 18:38:10 WIB

Sid Samba_Yayasan Wahana Mandiri indonesi ( YWMI ) Bersama dengan Lembaga Muslim Aid Australi ( MAA ) melakukan penyaluran atau pendistribusian Paket sembako Ramadhan sebanyak 200 paket sembako yang di bertampat di Kantor Desa Sambik Bangkol, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara Sabtu, ( 01/04/23 ).

Desa sambik  Bangkol merupakan  salah satu desa yang terletak di daerah kecamatan gangga kabupaten Lombok utara yang menirima manfaat penyaluran paket Ramadhan dari Yayasan Wahana Mandiri Indonesia ( YWMI ) dimana masing-masing paket ramadahan berisikan 25 Kg Beras, 2 Liter Minyak Goreng, 2 Kg Gula Pasir, 1 Kg Buah Kurma, 1 Kg Kacang Hijau,  1 Kg Gula Merah,3 buah Kaleng Sarden, dan 1 Kotak Teh, yang di bagikan kepada 200 orang penerima manfaat yang ada di wilayah Desa Sambik Bangkol.

Hadir dalam acara penyaluran Paket Ramdahan Tersebut, Perwakilan dari Yayasan Wahana Mandiri Indonesia, Kepala Desa Sambik Bangkol, Sekretaris Desa, Bhabinmaspol Desa Sambik Bangkol, Kaur Kasi Beserta dengan Linmas Desa dan Dusun.

Sebelum Penyaluran Paket Ramadhan ini dilaksanakan tentunnya dari pihak Yayasan wahana Mandiri Indonesia sudah berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa sambik bangkol untuk menentukan jumlah dan kriteria calon penerima manfaat.

Penyaluran Paket Ramadahan sendir di salurkan langsung oleh pihak Yayasan Wahana Mandir Indonesia ( YWMI ) dan dibantu oleh Linmas Desa dan Dusun yang didampingi langsung oleh Kepala Desa Sambik Bangkol, Adapun kriteria Kelompok Penerima Manfaat ( KPM ) Paket Sembako Ramadahan adalah Anak Yatim, Lansia, Janda/Duda dan disabelitas,

Tujuan dari kegiatan penyaluran paket sembako Ramadhan adalah agar masyarak nyaman dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan karna telah memiliki bahan pangan meskipun jumlah yang yang diterima tidak terlalu banyak tetapi setidaknya bisa bermanfaat selama bulan suci Ramadhan.

Kepala Desa Sambik Bangkol Bapak Sajudin, Sos. Mengucapkan banyak terimaksih kepada YWMI beserta MAA Internasional atas bentuk perhatian kepada masyarakat khususnya masyarakat yang ada didesa sambik bangkol yang telah diberikan bantuan secara langsung, “ ini merupakan bentuk perhatian yang nyata terhadap masyarakat kami sehingga kami dari pemerintah desa hanya bisa mengucapakan banyak banyak terimaksih atas segala bentuk atensi yang telah diberikan, semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang besar ujarnya”/ dan semoga tahun tahun berikutnya program program seperti ini akan terus berlanjut sambunganya”.

Usai Penyaluran Paket ramdhan yang telah dibagikan kepada warga masyarakat sambik bangkol pihak Yayasan Wahana Mandiri Indonesia beserta dengan rombongan berangkat ke wilayah tempat tinggal Kepala Desa Sambik Bangkol yakni di Dusun Jugil Barat untuk melakukan Buka Puasa Bareng Bersama dengan Bapak Kepala Desa dan perngkat desa lainnya di Masjid Darul Falihin jugil Barat, (admin sid),

Komentar atas Yayasan Wahana Mandiri Indonesi ( YWMI ) Kembali Menyalurkan Paket Sembako Ramadhan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Background

Pemerintah Desa Sambik Bangkol

Kepala Desa : Sajudin, S.Sos Sekretaris Desa : Hadianto, S.Pd Kasi Perencanaan : Raden Suryadi Kasi Pelayanan : Aridah Kasi Umum : Ramdan Kasi Pemerintahan : Hamzah. A.md Kadi Kesra : Budiasim Kasi Keuangan : Syekh Abdullah Operator SID : Rhony Susanto, S. Pd

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Lokasi Sambik Bangkol

tampilkan dalam peta lebih besar