Penyaluran Bantuan Ketahanan Pangan Dana Desa Th 2023

Rhony Susanto, S. Pd 04 April 2023 02:24:40 WIB

Sid Samba_ Pemerintah Desa sambik Bangkol, Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara Melakukan Penyaluran Bantuan Ketahanan pangan yang bertempat di Kantor Desa sambik Bangkol Senin, 03/04/23.

                Penyaluran Bantuan Program Ketahanan Pangan dan Hewani Melalui Dana Desa Tahun Anggaran 2023 ini berupa Bibit Buah Buahan Yakni Bibit Durian dan Bibit Kelengkeng.

                Penyaluran bantuan program ketahan pangan tesebut dibagikan ke enam belas dusun yang tersebar diwalayah desa sambik bangkol melalui perangkat kewilayahan yang nantinya akan dibagikan kemasyarakat atau kelompok tani yang ada di desa sambik bangkol,  jumlah bibit yang diterima oleh masing masing dusun sebanyak 145 ( Seratus Empat Puluh Lima ) Bibbit.

                Penyalurannya sendiri langsung dibagikan dan di kawal langsung oleh Kepala Desa sambik Bangkol Bapak Sajudin, S.Sos yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinmaspol Desa Sambik Bangkol.

                Dengan telah dilaksanakanya penyaluran Bantuan Program Ketahanan pangan dan Hewani melalui Dana Desa yang berupa bibit buah-buahan, Pemerintah Desa Sambik Bangkol berharap kedpannya smeoga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat atau kelompok-kelompok tani yang ada di desa sambik bangkol dimasa mendatang.

 

Komentar atas Penyaluran Bantuan Ketahanan Pangan Dana Desa Th 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Background

Pemerintah Desa Sambik Bangkol

Kepala Desa : Sajudin, S.Sos Sekretaris Desa : Hadianto, S.Pd Kasi Perencanaan : Raden Suryadi Kasi Pelayanan : Aridah Kasi Umum : Ramdan Kasi Pemerintahan : Hamzah. A.md Kadi Kesra : Budiasim Kasi Keuangan : Syekh Abdullah Operator SID : Rhony Susanto, S. Pd

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Lokasi Sambik Bangkol

tampilkan dalam peta lebih besar