RAPBDES SAMBIK BANGKOL

Rhony Susanto, S. Pd 14 November 2016 16:44:02 WIB

Lampiran A.II            
PERATURAN DESA SAMBIK BANGKOL        
Nomor     : 01 Tahun 2013        
Tanggal     : 09 Mei 2013        
               
ANGGARAN PENGELUARAN RUTIN         
               
Kode Angg. URAIAN TARGET (Rp) REALISASI PROSENTASE  
1 2 3 4    
2.R.1   POS BELANJA PEGAWAI        
2.R.1. 1 Penghasilan Kepala Desa 1 x 350.000 x 12 Rp         4.200.000 Rp           2.500.000 60%  
2.R.1. 2 Penghasilan Sekretaris Desa 1 x 300.000 x 12 Rp         3.600.000 Rp           2.000.000 56%  
2.R.1. 3 Penghasilan Kepala Urusan 6 x 250.000 x 12 Rp       18.000.000 Rp           9.000.000 50%  
2.R.1. 4 Penghasilan Linmas 1 x 100.000 x 12 Rp         1.200.000 Rp             852.000 71%  
2.R.1. 5 Penghasilan Penghulu Desa 1 x 100.000 x 12 Rp         1.200.000 Rp             500.000 42%  
2.R.1. 6 Penghasilan Kepala Dusun 9 x 100.000 x 12 Rp       10.800.000 Rp           6.300.000 58% Rp       21.152.000
             
2.R.2   PEMBERIAN PEMERINTAH KABUPATEN        
2.R.2. 1 TPAD Kepala Desa 1 x 1.500.000 x 12 Rp       18.000.000 Rp         18.000.000 100%  
2.R.2. 2 TPAD Kepala Urusan 6 x 750.000 x 12   Rp       54.000.000 Rp         54.000.000 100%  
2.R.2. 3 Honor Kepala Desa 1 x 500.000 x 12   Rp         6.000.000 Rp           6.000.000 100%  
2.R.2. 4 Honor Kepala Dusun 9 x 500.000 x 12   Rp       54.000.000 Rp         54.000.000 100%  
2.R.2. 5 Honor Pekaseh 6 x 400.000 x 12   Rp       28.800.000 Rp         28.800.000 100%  
2.R.2. 6 Honor Penghulu Desa 1 x 250.000 x 12   Rp         3.600.000 Rp           3.600.000 100% Rp     164.400.000
             
2.R.3   POS BELANJA BARANG        
2.R.3. 1 Pembelian ATK (Alat tulis Kantor) dan Biaya Administrasi Lain Rp         4.000.000 Rp           3.338.000 83%  
2.R.3. 2 Pembelian Meublair Kantor Rp         5.000.000 Rp           2.865.000 57% Rp         6.203.000
2.R.3. 3 Pengadaan Peralatan Kantor ( Komputer) Rp         9.500.000 0    
             
2.R.4   POS BIAYA PEMELIHARAAN        
2.R.4. 1 Biaya Pemeliharaan Kendaraan Dinas Rp         2.750.000 Rp           3.460.000 126% Rp         3.460.000
2.R.4. 2 Biaya Pemeliharaan Inventaris Kantor Rp         2.500.000 0    
2.R.4. 3 Biaya Pemeliharaan Kantor Rp       15.000.000 Rp           1.850.000 12% Rp         1.850.000
             
2.R.5   POS PERJALANAN DINAS          
2.R.5. 1 Perjalanan Dinas Kepala Desa, Sekdes, dan Staf Rp         2.000.000 Rp           2.500.000 125% Rp         2.500.000
             
2.R.6   POS BIAYA LAIN-LAIN        
2.R.6. 1 Biaya Rapat Desa 12 x 500.000 Rp         6.000.000 Rp           8.930.000 149%  
2.R.6. 2 Biaya Rapat Sidang BPD 4 x 350.000 Rp         1.400.000 Rp           1.000.000 71%  
2.R.6. 3 Biaya Rapat LPM 5 x 350.000 Rp         1.750.000 Rp           1.500.000 86%  
2.R.6. 4 Penyusunan Perdes Rp         2.500.000 Rp             500.000 20%  
2.R.6. 5 Sumbangan PHBI, Hari besar Nasional dan Lain-lain Rp         6.000.000 Rp           4.000.000 67%  
2.R.6. 6 Sumbangan Sosial Rp         5.600.000 Rp         11.962.500 214% Rp       27.892.500
2.R.6. 7 Biaya Pembinaan Olahraga Rp         2.000.000 0 0%  
2.R.6. 8 Biaya Pembinaan Posyandu Rp         5.700.000 0 0%  
2.R.6. 9 Biaya Pendidikan dan Pengajaran Rp         9.000.000 0 0%  
2.R.6. 10 Biaya Perlengkapan Olahraga Rp         4.000.000 0 0%  
2.R.6. 11 Pembinaan TPQ Rp         4.500.000 Rp             790.000 18% Rp             790.000
2.R.6. 12 Biaya Pelaksanaan Ritual Adat Rp         1.000.000 0 0%  
2.R.6. 13 Biaya Pemeliharaan Jalan Rp         5.000.000 Rp           1.032.000 21%  
2.R.6. 14 Tunjangan Hari Raya Kepala Desa dan Staf Rp         7.500.000 Rp           2.500.000 33%  
2.R.6. 15 Tunjangan Hari raya Kepala Dusun dan Penghulu desa Rp         5.000.000 Rp           1.500.000 30% Rp         5.032.000
2.R.6. 16 Tunjangan BPD Rp         4.500.000 0 0%  
2.R.6. 17 Tunjangan LPM Rp         4.500.000 0 0%  
2.R.6. 18 Tunjangan Tukang Kebun Rp             500.000 0 0%  
2.R.6. 19 Tunjangan PKK Rp         1.800.000 0 0%  
2.R.6. 20 Pembiayaan Rekening Listrik Rp         1.750.000 Rp           1.567.000 90% Rp         1.567.000
2.R.6. 21 Biaya Tamu Desa Rp         1.500.000 - 0%  
2.R.6. 22 Biaya fasilitasi pelaksanaan ADD Rp         1.866.330 Rp           1.866.330 100%  
2.R.6. 23 BOP Pemerintah Desa Rp       18.663.300 Rp         18.663.300 100%  
2.R.6. 24 BOP BPD Rp       12.442.200 Rp         12.442.200 100%  
2.R.6. 25 BOP TPKD Rp       15.552.750 Rp         15.552.750 100%  
2.R.6. 26 Biaya Dukungan Kegiatan LPM Rp         7.465.320 Rp           7.465.320 100%  
2.R.6. 27 BOP TP. PKK Rp         6.221.100 Rp           6.221.100 100% Rp       62.211.000
          0%  
2.R.6   POS PENGELUARAN TAK TERDUGA     0%  
            0%  
2.R.6. 1 Biaya Pengeluaran Lain-lain tak terduga Rp         2.900.000 Rp         50.927.000 1756%  
    - Penyengker dan Pintu Gerbang Kantor Desa   Rp                 46.275.000    
    - Pembelian Tanah Untuk Lokasi Poskesdes   Rp                   1.000.000    
    -Arisan Lomba Desa   Rp                   1.000.000    
    - Tukang Kebun   Rp                       852.000    
    - Water Meter dan Rekening    Rp                   1.800.000   Rp       50.927.000
               
JUMLAH       Rp     390.761.000 Rp       347.984.500 4493% 89%
             
      Kelongkong, 9 Mei 2013    
      KEPALA DESA    
      SAMBIK BANGKOL    
             
             
             
             
      HM. ROFI'I    

 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Background

Pemerintah Desa Sambik Bangkol

Kepala Desa : Sajudin, S.Sos Sekretaris Desa : Hadianto, S.Pd Kasi Perencanaan : Raden Suryadi Kasi Pelayanan : Aridah Kasi Umum : Ramdan Kasi Pemerintahan : Hamzah. A.md Kadi Kesra : Budiasim Kasi Keuangan : Syekh Abdullah Operator SID : Rhony Susanto, S. Pd

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Lokasi Sambik Bangkol

tampilkan dalam peta lebih besar