Panitia Pilkades Samba Tetapkan Kades Terpilih

Rhony Susanto, S. Pd 27 Desember 2021 00:57:09 WIB

Ketua Panitia Sukiyadi menyerahkan berkas hasil penghitungan suara Pilkades PAW kepada Ketua BPD Madhan didampingi Pj Kades Sarjono dan Sekretaris Panitia Raden Suryadi,

Sid Samba_Kontestasi Pilkades PAW di Desa Sambik Bangkol (Samba) Kecamatan Gangga telah usai. Tahapan demi tahapan telah dilalui dengan lancar, hasilnya pada 23 Desember 2021 panitia menetapkan calon kades terpilih.

Pada musyarawah yang dihadiri oleh Ketua dan anggota BPD Samba, Penjabat Kades beserta Perangkat Desa Setempat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Linmas, para Ketua Lembaga Desa, Panitia Pilkades, dan Ketua RT, ditetapkan Sajudin, S.Sos sebagai Kades terpilih masa jabatan 2022-2023.

Pj Kades Samba Sarjono, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada panitia yang telah bekerja maksimal, membangun sinergi dan kemitraan dengan baik. Begitu pula BPD telah berlintang pukang mengawal suksesi Pilkades serta membangun komunikasi yang efektif dengan berbagai pihak, sehingga perhelatan demokrasi desa setempat dapat berlangsung damai, tertib, dan kondusif.

“Selamat kepada kades terpilih, semoga dapat mewujudkan program-program kades yang digantikan atas dasar aspek-aspek kerakyatan, serta amanah dalam memimpin,” ujarnya.

Ia lantas menegaskan pemilihan telah selesai seraya mengajak semua pihak bersama-sama bersinergi membangun Samba menjadi lebih baik dan berkah ke depan.

Menurutnya, kemajuan Desa Samba sendiri bukan dari tangan kades melainkan tangan seluruh lapisan masyarakat.

“Kami minta kita semua, ketika kades baru memimpin nanti mari kita dukung bersama,” imbuhnya.

Acara diakhiri Ketua Panitia Sukiyadi menyerahkan berkas hasil penghitungan suara Pilkades PAW kepada Ketua BPD Madhan didampingi Pj Kades Sarjono dan Sekretaris Panitia Raden Suryadi, selanjutnya disampaikan oleh BPD kepada Bupati melalui Camat Gangga. Kades terpilih akan dikukuhkan/dilantik oleh Bupati Lombok Utara pada beberapa pekan ke depan. (sas)

Komentar atas Panitia Pilkades Samba Tetapkan Kades Terpilih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Background

Pemerintah Desa Sambik Bangkol

Kepala Desa : Sajudin, S.Sos Sekretaris Desa : Hadianto, S.Pd Kasi Perencanaan : Raden Suryadi Kasi Pelayanan : Aridah Kasi Umum : Ramdan Kasi Pemerintahan : Hamzah. A.md Kadi Kesra : Budiasim Kasi Keuangan : Syekh Abdullah Operator SID : Rhony Susanto, S. Pd

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Lokasi Sambik Bangkol

tampilkan dalam peta lebih besar